Kamis, 29 Januari 2009

Hijau Putri pacific


Pernah lihat barisan pemain putri Pacific dalam balutan team shirt hijau ini? Kalau anda termasuk penggemar volley di Bekasi dan dua minggu terakhir ini selalu nongkrong di Arena permainan Hariyogi Cup di Aren Jaya, pasti sudah melihat betapa warna hijau tersebut menyegarkan penampilan putri Pacific. Desain spesial Team Shirt pacific tersebut dirancang melalui program grafis komputer. Maka tak heran, jikalau proses pembuatannya menjadi bentuk Team shirt, cukup memakan waktu, karena tingkat kesulitan yang ditawarkan design tersebut.
Pola lingkar tak penuh dan jiplakan gambar bola volly di dada, merupakan aksentuasi manis yang menghiasi penampilan team shirt tersebut, sehingga membedakannya dari team shirt team volley lainnya. Belum lagi jalinan huruf pacific yang melintang miring, menyambung sampai ke celana, perlahan tapi pasti cukup menjadi magnet penyedot perhatian.
Jadi bagaimana, apakah anda tertarik untuk memiliki team shirt volley pacific tersebut untuk anda pakai? Atau anda cukup puas menikmatinya saat dipakai para putri pacific ketika meliuk, menari bersimbah peluh di arena volley?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar